Ferdinand Sinaga Ikut Buru Supporter Pelempar Batu Bis Persis Solo

Liga 193 Views

Ferdinand Sinaga Ikut Buru Supporter Pelempar Batu Bis Persis Solo – Kejadian yang tidak mengenakan yang terjadi kepada tim Persis Solo yang sedang bertadang ke kandang Persita Tangerang pada Sabtu 28-01-2023 pada lanjutan BRI Liga 1.

Bis yang di tumpangi para pemain dan Official di lempari batu oleh oknum supporter yang menghadang di jalan ketika Bis Persis Solo beranjak pulang ke Solo.

Terlihat juga dari beberapa foto yang beredar adanya tangan dari salah satu Official Persis Solo terluka dan mengeluarkan darah di jarinya, sangat di sayangkan kejadian seperti itu terjadi untuk tim Liga 1 Indonesia.

Ferdinand Sinaga Ikut Buru Supporter Pelempar Batu Bis Persis Solo

Baca Juga : Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari ini : Minion, Ginting, Jonatan Lengkap

Kejadian yang mengejutkan juga ketika kejadian tersebut berlangsung, ternyata adanya perlawanan dari para pemain Persis Solo yang malah mengejar para supporter yang melakukan pelemparan batu.

Salah satunya adalah mantan pemain Persib Bandung yaitu Ferdinan Sinaga, Ferdinan terlihat dalam video tangkapan dari CCTV sebuah ruko dari tempat jasa ekspedisi, dia terpantau mengejar salah satu supporter yang hendak kabur dari kejaran dari Pihak Persis Solo.

Supporter tersebut terlihat panik dan masuk ke ruko tempat jasa ekspedisi tersebut, dan terlihat oleh Ferdinan Sinaga, dan dia mengejar masuk ke dalamnya dan mendorong seperti menegur, terlihat kedua tangannya seperti mendorong ke arah bahu supporter.

Tindakan yang di lakukan Ferdinand Sinaga atau biasa di juluki The Dragon itu sangat manusiawi tidak sampai memukul atau bertindak melakukan kekerasan, tetapi berbeda dari perlakuan Pemain dan Official Persis Solo lainnya, mereka malah melakukan pengeroyokan bersama-sama di dalam ruangan tersebut.

Baca juga : Bis Pemain Persis Solo diserang Oknum Suporter Setelah Pertandingan Menghadapi Persita Tangerang

Selepas kejadian tersebut beberapa supporter yang melakukan pelemparan batu atau pengrusakan Bis Persis Solo terlihat sudah di amankan oleh pihak yang berwajib, mereka ditangkap secara langsung oleh pihak kepolisian dan akan di proses hukum yang berlaku.

Jagalah suportifitas di dalam lapangan maupun di luar lapangan, agar tim kesebelasan yang kita banggakan tidak dirugikan dari kejadian yang sangat tidak terpuji, semoga ini menjadi pelajaran untuk semua pihak yang turut andil dalam Liga 1 Indonesia.

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed